25 Font Gratis di Theme Store HP Oppo A3s

25 Font Gratis di Theme Store HP Oppo A3s.

25 Font Gratis di Theme Store HP Oppo A3s

Apakabs Paca dirumah!

Semoga kalian sehat-sehat ya disana. Aamiin. Kali ini saya bakal share 25 font gratis di Theme Store Hp Oppo A3s. Seperti yang sudah kalian tau, font di Theme Store Hp Oppo itu hampir semuanya berbayar. Dan kalau kalian search dengan keyword 'free' atau 'gratis' juga itu gak akan berpengaruh ke hasil pencariannya. Karna sepertinya fitur search di Theme Store dirancang hanya untuk mencari nama dari sebuah font saja. Dan, sepertinya gak ada font yang bernama 'free' atau 'gratis' yaa. Wk.

Tujuan dibuatnya postingan ini adalah agar mempermudah kalian menentukan pilihan font yang ingin kalian terapkan. Karna kan kalau kalian cari satu-persatu, sering lupa. Lupa tadi model font yang gratis kaya gimana. Terus pas mau dicari lagi, lupa juga nama font-nya tadi apa. Nah karna itu, semoga postingan ini membantuuu.

Berikut 25 font gratisnya:

1. KK I Want to See You Again 

Font Gratis Oppo A3s.

2. Bubble BT 

Font Gratis Oppo A3s.

3. Deep Feeling 

Font Gratis Oppo A3s.

4. Scary Wizzle 

Font Gratis Oppo A3s.

5. Icy Water 

6. Secret Love 

7. Childish 

8. Chill Mix 

9. Powerful 

10. Baby Cute 

11. Cherry Fantasy 

12. Kk Milky Tea 

13. Futura_Lig 

14. BaskervilleURW 

15. X-Glint 

16. Cheese Font 

17. Monkey 

18. Comic Book 

19. The Secret 

20. KK Beloved 

21. Shutter 

22. Cutie 

23. Hill 

24. Junket 

25. Uniquely 

Oya, karna semua nama font di Theme Store selalu berakhiran 'Hello'. Jadi kata 'Hello' tidak saya cantumkan ya. Sepertinya juga itu gak akan berpengaruh ke hasil pencarian. Paca bisa coba search dengan hanya menggunakan keyword dari nama font-nya saja atau bisa juga ditambahkan kata 'Hello' di akhirnya. Suka-suka hati kalian.

Baiklah, mungkin segitu saja yang bisa saya share di postingan kali ini. Terimakasih karna sudah berkunjung. See you. o/