Cara Memunculkan dan Menghilangkan Persentase Baterai di HP Oppo A3s

Cara Memunculkan dan Menghilangkan Persentase Baterai di HP Oppo A3s

Cara Memunculkan dan Menghilangkan Persentase Baterai di HP Oppo A3s

Apakabs Paca!

Kembali lagi bersama saya, Hida. Kali ini saya akan membahas Cara Memunculkan dan Menghilangkan Persentase Baterai di Bilah Status HP Oppo A3s. Mungkin bisa di aplikasikan di merk dan tipe hp lain, saya kurang tau. Tapi sepertinya sih bisa ya. Cuma kali ini saya memang hanya akan membahas cara untuk di hp Oppo A3s saja ya.

Bye the way. Sebenarnya cara memunculkan dan menghilangkan itu langkahnya sama saja ya. Bedanya ya untuk memunculkan berarti fitur persentase baterai dalam keadaan off, sedangkan untuk menghilangkan ya sebaliknya. Nah yang akan saya bahas, posisi fiturnya dalam keadaan off ya Paca.

Ok baiklah, langsung saja kita ke caranyaaa.

Urutan langkahnya seperti ini:

Buka menu Pengaturan > pilih fitur Baterai > lalu cari dan klik tombol di pilihan Tampilkan Persentase Baterai di Bilah Status, ada di bagian paling bawah.

Atau untuk lebih jelasnya bisa lihat screenshot-an dibawah ini.


Atau bisa juga dengan langkah:

Buka menu Pengaturan > pilih fitur Notifikasi & Bilah Status > lalu cari dan klik tombol di pilihan Persentase Baterai.

Untuk lebih lengkapnya, perhatikan screenshot-an dibawah ini.


Ya. Jadi seperti itu cara memunculkan dan menghilangkan persentase baterai di bilah status hp Oppo A3s. Kalau Paca masih bingung, kalian bisa tanya-tanya lewat komentar di bawah. Dengan senang hati saya akan menjawab. (=

Thanks for reading.

See you. o/